Selasa, 10 Maret 2015

ngegado doeloe pagi ini

pagi pagi gini emang enak ngegado. Pake pedes. Pake banyak. Dan pake berdua *eciee #salahfokus
wokeh sebelum panjang kali lebar kali tinggi, saya mau ngucapin minal aidin wal faizin, mohon maap lahir batin sebab lama tak menelurkan celotehan di sinih.
ini beneran udah lama banged gak nge-post. Terakhir nge-post Oktober 2014. Dan sekarang udah Maret 2015. Dan belum lulus pula dari kampus. Hellooooouuuuu kemana aja, Put? Dengan santai, "Gak kemana-mana. Kamu aja yang kelayapan." #gubrak #gagalfokus

Sebenernya saya syedih karna menghilang begitu saja dari dunia blog. Padahal, saya bertekad untuk mempertahankan eksistensi saya di sini. Setidaknya, mendokumentasikan sesuatu dalam tulisan itu bermanfaat. Insya Allah.

Saat ini, saya sedang berada di Pekanbaru. Eitss tunggu dulu. Ini hanya sementara kok.
Jadi ceritanya akhir Januari 2015, saya dipercaya untuk mengajar di NF Pekanbaru. Dan setiap minggu, mengarungi Jambi--Riau selama lima minggu. Yuhuuuu bener-bener kehidupan saya berubah. Kesibukannya agak meningkat. Jarang ngampus. Jarang ketemu temen. Bahkan, di rumah pun cuma sebates numpang di tidur. Di situ kadang saya ngerasa syedih. But, it's life.
Kesempatan itu datengnya cuma sekali dan gak tau apakah bakal dateng lagi kalo ditolak. Berdasarkan kalimat itu, saya terima tawaran mengajar di Pekanbaru itu. Jadi terjadilah itu. 
Sejauh ini sih saya nyaman-nyaman aja. Alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan kenikmatan yang tak terkira dari-Nya. Makasi ya Allah *sujud syukur*
Sampai saat ini, saya berusaha untuk mengatur waktu antara kampus dan pekerjaan. Sungguh tak mudah. Tapi kalau gak berani nyoba, yaa gak bakal kelar. So, siapkan dirimu, Put! You can do it!

Sebelum ke Pekanbaru, saya melancong sejenak ke Palembang. Hap! Itu pun karena NF. Sebenernya udah jadi perjalanan rutin tiap semester. Tiap akhir semester, saya bersama teman-teman pengajar NF Jambi ntuh raker ke Palembang. Rakernya sih tiga hari. Tapi karna saya belum menelusuri lekuk tubuh si Palembang, jadi yaa gitu. Nyolong start hihi
Nah mau tau gimana serunya perjalanan saya di Palembang dan juga di Riau? *semoga mau yaa dan harus mau!*
Tungguin aja
and
stay close
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar